Film Bebas on Netflix
Film Ku Lari Ke Pantai

Tentang MILES FILMS

Miles Films adalah perusahaan produksi film pemenang penghargaan Indonesia yang didirikan pada Maret 1995, kini dipimpin oleh Mira Lesmana dan Riri Riza.

Sejumlah film produksi perusahaan independen ini tercatat sukses fenomenal di Indonesia, banyak yang langsung mengacu pada judul-judul film box office yang hits seperti Sherina’s Adventure (2000), film remaja klasik Ada Apa Dengan Cinta? (2002/2016), Pasukan Pelangi (2008), dan Golden Cane Warrior (2014) yang mendapatkan pujian kritis.

Sebagian besar karya Miles Films telah diputar dan/atau diperlombakan di festival film internasional seperti Berlinale, Tokyo, Rotterdam, London, Busan, dan Melbourne. Pada tahun 2016 Emma’ (Mother) tayang perdana di Festival Film Internasional Vancouver dan juga memenangkan 6 penghargaan Festival Film Indonesia, termasuk untuk Film Terbaik.

Film pendek terbaru mereka di tahun 2018 karya Aditya Ahmad: A Gift / KADO berbakat ini menjadi pemenang Film Pendek Terbaik Bagian Orrizonti di Festival Film Internasional Venesia ke-75 yang bergengsi.

FILM Terbaru

Petualangan Sherina 2

Hubungi Agen Gue!

Hubungi Agen Gue!

Paranoia

Paranoia